Harga Jasa Pasang Baja Ringan Tulang Bawang Barat 2023

Kami Nusantara Konstruksi melayani jasa konstruksi atap bangunan yaitu jasa pemasangan rangka atap baja ringan Daerah Tulang Bawang Barat Lampung dan sekitarnya, bahan atap yang kami gunakan yaitu Kaso baja ringan, reng baja ringan, genteng metal pasir, genteng metal colour, atap seng spandek, harga yang Kami tawarkan yaitu harga per meter persegi terpasang plus material bahan atap baja ringan.

Kami melayani Jasa pemasangan rangka atap baja ringan di wilayah Tulang Bawang Barat Lampung dan sekitarnya di beberapa Kecamatan antara lain : Gunung Agung, Gunung Terang, Lambu Kibang, Pagar Dewa, Tulang Bawang Tengah, Tulang Bawang Udik, Tumi Jajar, Way Kenanga dan sekitarnya.

Rangka atap baja ringan pada saat ini banyak di gunakan sebagai pengganti kayu, Rangka atap baja ringan ini telah banyak digunakan karena lebih effisien, sehingga biaya perawatan lebih murah, serta memiliki keunggulan lain dengan menggunakan baja ringan untuk atap rumah anda yaitu tahan lama dengan bahan baja ringan tersebut.

HARGA JASA PASANG BAJA RINGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG 2023

Rangka atap baja ringan dipasang dengan sistem Konstruksi Atap Baja Ringan yang stabil dan kokoh dengan keunggulan baja ringan yang tahan terhadap segala cuaca, tidak berkarat, anti rayap, kuat untuk puluhan tahun, atap rumah akan semakin kokoh dengan menggunakan rangka atap baja ringan.

bahan baku baja ringan adalah Baja G550. Baja G550 adalah baja mutu tinggi dengan standar high tensile strength 550 Mpa (5500 kg/cm2). Kekuatan ini merupakan elemen dasar untuk kekuatan tarik baja ringan saat ini. Dengan kekuatan minimum G550, baja ringan tersebut memiliki kekuatan leleh minimum 550 Mpa. Baja ringan biasanya diproduksi dengan profil C, namun ada juga profil L dan profil kotak seperti hollow untuk bahan plafon.

Kami Nusantara Konstruksi bekerja sama dengan jasa pasang plafon profesional menerima order pemasangan rangka atap baj ringan di wilayah Lampung dan sekitarnya untuk perumahan, perkantoran, apartment, sekolahan, kanopi, garasi, teras, lapangan olahraga dan bangunan sejenisnya.

Berikut ini Kami sampaikan harga jasa pasang rangka atap baja ringan per meter Lampung 2022, harga di bawah ini adalah harga pemasangan baja ringan terpasang berikut plus material bahan atap baja ringan untuk informasi lebih lanjut hubungi customer service Kami.

DAFTAR HARGA JASA PASANG RANGKA ATAP BAJA RINGAN TULANG BAWANG BARAT LAMPUNG 2023

NO
JASA PEMASANGAN
HARGA
1
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan
Rp. 50.000 / m2
2
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP
0.75 mm
Rp. 140.000 / m2
3
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP
0.75 mm + Material Atap Seng Spandek
Rp. 210.000 / m2
4
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP
0.75 mm + Material Genteng Metal Polos
Rp. 220.000 / m2
5
Harga Jasa pasang Rangka Baja ringan + Material CNP
0.75 mm + Material Genteng Metal Pasir
Rp. 250.000 / m2

Keterangan :

  • Harga di atas masih bisa nego sesuai kesepakatan
  • Harga sudah termasuk material terpasang
  • Harga Spesial bila Pemasangan di atas 100 m2
  • Harga di atas sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kenaikan harga material

Demikianlah kami sampaikan informasi terkait harga jasa pasang atap baja ringan Tulang Bawang Barat Lampung per meter 2022 untuk wilayah Lampung dan sekitarnya, bagi anda yang sedang membangun dan membutuhkan jasa pasang rangka atap baja ringan di wilayah Lampung dan sekitarnya hubungi Kami.

HUBUNGI . . . . . . . !

Bapak Arif
Telpon : 0812-7483-7236

Contact 2
Telpon : 0882-9413-5650



Terima kasih telah berkunjung di website kami dan jangan sungkan untuk berkonsultasi seputar pemasangan rangka atap baja ringan kepada team ahli kami.